Selamat Datang Di Blog SMK NEGERI 7 AMBON - Wujudkan Anak Maluku - Cerdas, Kreatif dan Mandiri

Sabtu, 12 November 2011

Visi & Misi SMK N 7 AMBON




      Visi Sekolah 
      Terwujudnya Sekolah sebagai Lembaga Pendidikan dan Pelatihan yang berstandar Nasional / Internasional serta tamatannya dapat bersaing pada pasar kerja tingkat Nasional / Internasional

      Misi Sekolah 
  1.  Membekali kemampuan dan ketrampilan kepada peserta didik untuk menjadi manusia yang bertaqwa, disiplin, jujur, bermoral, berbudaya, tangguh, inofatif, dan professional yang mampu beradaptasi dan mandiri dilingkungannya.
  2. Mengembangkan sekolah sebagai tempat pelatihan menengah kejuruan yang adaptif, fleksibel dan berwawasan global.
  3.  Memberikan pelayanan yang prima kepada siswa yang menjadi professional dan berorientasi masa depan.
  4. Menyiapkan dan menyalurkan tamatan sebagai tenaga kerja trampil dan professional sesuai ketentuan dunia kerja, dunia usaha, dan dunia industriyang berbasis local, regional, nasional dan internasional.
  5. Menciptakan tamatan yang berjiwa wirausaha. 

Tujuan SMK Negeri 7 Ambon
  1. Sebagai sub system pendidikan nasional, pendidikan menengah kejuruan menyiapkan siswa menjadi   tenaga kerja tingkat menengah yang professional, trampil, dan mandiri untuk mengisi lapangan kerja tingkat local, nasional dan internasional
  2. Menyiapkan siswa untuk memiliki ketrampilan kewirausahaan sebagai beka l peserta didik unutk menjadi pengusaha yang berbasis kompetensi pada program keahlian masing-masing dan mampu menciptakan lapangan kerja.
  3. Menghasilkan tamatan yang berkompeten sesuai dengan tujuan pasar kerja, khusus kebutuhan regional maupun internasional.
  4. Menyiapkan sumber daya manusia yang handal dalam menghadapi era globalisasi dan pasar bebas, AFTA, NAFTA, dan APEC.