Selamat Datang Di Blog SMK NEGERI 7 AMBON - Wujudkan Anak Maluku - Cerdas, Kreatif dan Mandiri

Rabu, 23 November 2011

Ketika itu Saroso duduk di kelas 1 SMP. Sampailah pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, dan gurunya menanyakan siapa yang menemukan listrik. Karena tak seorang pun murid menjawab, Saroso memberanikan diri untuk menjawab.

Saroso : "Oh, kalau itu saya tahu bu, itu pasti Thomas Alva Edison."
Bu guru : (Agak jengkel ibu guru bertanya) "Mengapa tidak dari tadi kamu menjawabnya, padahal kamu bisa?"
Saroso : "Saya masih bingung, Bu, kalau Thomas Alva Edison yang menemukan listrik. Trus siapa bu yang menghilangkan listiknya?"

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seorang ibu panik, lalu menelepon dokter dan berkata,

"Dokter, anak saya menelan pembuka kaleng!"

"Jangan kuatir, Ibu. Anak Anda akan baik-baik saja," kata dokter.

Kata ibu itu, "Tapi masalahnya, bagaimana cara saya membuka kaleng sarden ini, karena minyak di wajan sudah terlanjur panas..."

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Seorang pria mengunjungi seorang psikiater untuk membicarakan mimpinya, "Setiap malam," kata pria tersebut, "Aku selalu bermimpi ada tiga monster yang sangat ganas duduk di sisi tempat tidurku, dan siap untuk menyerang aku."

"Hmm," komentar si psikiater tersebut. "Aku sangat yakin dapat menyelesaikan masalah Anda tersebut. Tapi pengobatan ini akan menghabiskan biaya kira-kira 2 sampai 3 juta rupiah."

"Tiga juta rupiah!" pria itu terkejut. "Kalau begitu, ya sudah, tidak usah dipikirkan lagilah monster-monster itu. Aku pikir aku akan pulang saja ke rumah dan mencoba untuk menjadi teman monster-monster itu."

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seorang isteri berkata kepada suaminya,

"Mas, saya mau keluar sebentar ke rumah tetangga sebelah, nggak lama-lama kok, cuma LIMA MENIT aja, ya Mas! Tolong Mas jaga masakan di dapur, kompornya masih menyala. Jangan lupa dibalik-balik tiap SETENGAH JAM agar tidak gosong ya..."

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk yang mau mudik, sekedar saran untuk pemudik Lebaran:

1. Jika menggunakan pesawat terbang atau kapal laut usahakan jangan turun di tengah perjalanan, karena pilot / nakhodanya pasti akan marah.

2. Jika menggunakan bus pastikan bentuknya panjang, roda nya besar dan banyak jendelanya, jika bukan boleh jadi itu cuma odong-odong doang.

3. Hati-hati kepada penumpang yang berbaik hati menawarkan minuman/makanan, usahakan minta "mentah" nya aja deh biar aman.

4. Hindarkan membawa barang yang tidak perlu seperti tangga, lemari es, TV, kasur, dll.

Ok, sekarang anda siap untuk berangkat... Selamat mudik...

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Karena mendapat THR banyak, Inem dateng dari desa untuk liburan di Jakarta. Kemudian masuk Hotel bintang 5 dan pesan 1 kamar.

Lalu dia diantar Room Boy yg membawa kopernya menuju kamarnya. Setelah pintu tertutup, Inem kaget dan marah-marah ke Room Boy,

"Hey anak muda!! Aku emang Kampungan, tapi jangan dikira aku gak bisa bayar sewa kamar hotel mewah ini ya! Ini bukan kamar yang aku pesan. Kamar ini sempit, sumpek, tidak ada TV, tempat tidur, kamar mandi..."

Jawab Room Boy, "Maaf bu, kita masih di LIFT."
----------------------------------------------------------------------------------------------------------